CMN header image
Cleo Oxygenated Water

CLEO OXYGENATED WATER TESTIMONIAL


“Awal saya mengetahui ada minuman Cleo yang mengandung oksigen 100ppm, dalam hati saya berpikir, apa benar
cuma air yang mengandung oksigen 100 ppm bisa menghilangkan berbagai macam penyakit. Tapi saya penasaran, sehingga saya coba membeli 1 dus sejak bulan April 2014 dan setiap hari saya minum 2 botol. Setelah 3 hari mulai mengonsumsi, saya merasakan efeknya terhadap tubuh saya. Sebelum minum Cleo Oxygen, pada malam hari saya pasti merasa pegal-pegal dan kesemutan di seluruh sendi dan ujung jari, serta tangan terasa sakit. Setelah saya minum Cleo Oxygen, saya tidak lagi merasa sakit dan kesemutan sehingga saya bisa tidur pulas. Sekarang saya setiap hari minum Cleo Oxygen secara teratur dan rutin, bahkan saya mengganti air minum di rumah dengan Cleo Oxygen. Terima kasih Cleo Oxygen, salam sukses luar biasa!”

by Sri rejeki
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

“Saya mengenal Cleo Oxygenated Water dari adik saya yang sudah menjadi member CMN sebelumnya. Dulu saya
sering ketawain dia waktu prospek orang tentang Cleo Oxygenated Water, “Ah air putih biasa gitu masa ada manfaatnya”, begitu pikir saya. Saya sendiri memiliki penyakit asam urat dan vertigo. 8 tahun saya menderita vertigo. Biasanya setelah berobat ke dokter nanti akan sembuh sebentar namun kemudian pasti kambuh lagi. Akhirnya saya mulai mencoba minum Cleo Oxygenated Water. Puji Tuhan, asam urat saya sudah tidak ada dan vertigo yang saya alami selama ini sudah tidak pernah kambuh lagi. Semua ini berkat Cleo Oxygenated Water. Terima kasih CMN!”

by Yeni
Sintang, Kalimantan Barat

“Pada akhir September 2014 saya diperkenalkan dengan Cleo Oxygenated Water. Saya bisa dikatakan sebagai
seseorang yang super sibuk. Saya bekerja di Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kabupaten
Tanah Bumbu, kebetulan saya sebagai Kepala Sie Olahraga, dari situ saya memerlukan badan yang fit untuk bisa menangani pekerjaan saya. Setelah bekerja saya juga mengajar senam, baik sore maupun malam, yang biasanya saya barengi dengan minum suplemen. Tetapi setelah saya berkenalan dengan Cleo Oxygenated Water, saya tidak perlu lagi menggunakan suplemen tersebut tapi saya cukup meminum Cleo Oxygenated Water 4-5 botol sehari. Badan akan terasa fit dan segar tanpa ada keluhan apapun setelah kita melakukan aktivitas. Terima kasih Cleo Oxygenated Water
karena sudah membuat badan saya fit setiap hari. Salam sukses luar biasa!”

by Nurul
Batulicin, kalimantan Selatan

“Saya divonis hepatitis, seram, mengerikan. Supaya sembuh, saya harus menjalani terapi berupa suntik pegasys
seminggu sekali, selama 6 bulan. Dan minum tablet Ribavirin 2x2 setiap hari. Terapi tersebut memang untuk
menyembuhkan, mengusir/membunuh virus jahat di liver tetapi ada efek samping yang sangat banyak dan berat (bisa lihat di Google). Salah satu efek yang menjadi perhatian utama adalah ginjal, jadi setiap 2 minggu sekali saya harus cek creatinin saya karena biasanya jadi drop dan tidak bisa melanjutkan terapi. Kalau tidak segera terapi akan mejadi liver cirrhosis. Saat terapi selama 6 bulan, saya minumnya selalu Cleo Oxygenated Water. Terutama saat minum tablet Ribavirin. Selama saya terapi, kondisi ginjal saya sesuai hasil laboratorium sangat baik, tidak ada pengaruh jelek sebagai efek dari tablet Ribavirin yang saya konsumsi. Bahkan salah satu efek sampingnya adalah nafsu makan hilang, saya justru banyak makan sehingga berat badan saya bertambah. Dokter spesialis liver saya, dr. Dede Sulaiman
sampai bingung dengan kondisi saya. Setelah 6 bulan, liver saya sudah terbebas dari virus jahat tersebut. Sekarang liver saya sudah kembali normal.” 

by Lina Lie
Malang, Jawa Timur