CMN header image
Cleo Oxygenated Water

CLEO OXYGENATED WATER TESTIMONIAL


“Sejak kecil saya menderita asma turunan yang tidak bisa disembuhkan. Saya sudah mencoba terapi pijat dan makanan seperti daging kalong, unta, dan empedu beruang, ternyata tidak bisa sembuh namun hanya
menjarangkan kambuhnya asma. Kalau saya kecapekan, kehujanan, dan kepanasan, asma saya pasti kambuh hingga
tiap tahun masuk rumah sakit. Terakhir saya masuk rumah sakit tahun 2013 bulan Agustus, itu saya belum kenal Cleo
Oxygenated Water. Tahun 2014 awal saya baru mengenal Cleo Oxygenated Water, dari situ saya coba terus untuk  minum 2-3 botol setiap hari. Awalnya tidak untuk terapi asma namun supaya saya tidak capek dan lelah. Karena saya tidak pernah capek, lelah, letih, lesu setelah rutin mengonsumsi Cleo Oxygenated Water akhirnya asma saya tidak pernah kambuh. Alhamdulillah saya tidak pernah lagi menggunakan obat-obatan untuk asma. Cleo Oxygenated Water sangat membantu menjaga kesehatan tubuh saya. Alhamdulillah asma saya tidak pernah kambuh lagi. Hidup Cleo Oxygenated Water!”

by Lis
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

“Saya adalah penderita maag kronis hingga diminta untuk endoscopy oleh dokter karena sudah terlalu parah. Setiap sebelum makan saya harus minum obat 3x sehari, bahkan lebih. Lalu saya bertekad untuk tidak lagi mengonsumsi obat-obatan dan endoscopy karena sakitnya luar biasa. Saya mulai terapi dengan mengonsumsi Cleo Oxygenated Water 3 botol sehari. Awalnya saya merasa agak mual dan terasa pahit namun tetap saya lanjutkan terus. Setelah saya rutin mengonsumsi Cleo Oxygenated Water setiap hari, maag saya berangsurangsur membaik. Ketika saya minum yang asam-asam atau bersoda, saya tidak merasakan sakit lambung lagi, dan ketika saya makan yang pedas atau bersantan, saya tidak pernah merasakan sakit maag yang luar biasa seperti dulu. Terima kasih CMN! Salam sukses luar biasa!”

by Ningsih
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

"Sebelum saya menggunakan Cleo Oxygen, biasanya kulit wajah saya setelah memakai bedak itu terasa kering. Setelah saya menggunakan Cleo Oxygen dengan nano spray sebelum memakai kosmetik, kulit saya terasa nyaman dan bedak lebih awet dan lama. Lalu pengalaman saya yang kedua, saya pernah iritasi mata, merah sekali mulai dari jam 4 pagi. Kebetulan saya sedang tidak punya obat tetes mata yang bisa digunakan. Akhirnya saya ambil Cleo Oxygen untuk mencuci mata saya sebanyak 2x. Alhamdulilah jam 5 pagi sakit mata saya sudah sembuh tanpa perlu obat. Terimakasih  Cleo Oxygen!"

by Neni
Serang, Banten

"Saya menderita sakit cukup lama, dan 4 tahun yang lalu penyakit saya semakin parah.  Diagnosa dokter adalah batu ginjal.  Saya disuruh operasi dan setelah operasi ternyata belum sembuh, masih ada batunya tetapi tidak ada obatnya.  Kemudian saya mencari pengobatan alternatif lainnya.  Akhirnya saya dikenalkan kepada Dokter Michael Leksodimulyo.  Saat itu saya didiagnosis ada batu ginjal dan infeksi.  Kemudian saya diberi obat sederhana dan Cleo Oxygen 100ppm.  Saya bersyukur setelah minum obat dan Cleo Oxygen 100ppm, batu berangsur-angsur keluar.  Tujuh hari kemudian control, batu kristalnya hilang, namun masih infeksi.  Seminggu kemudian saya control kembali, ternyata infeksi sudah tidak ada berkat minum Cleo Oxygen 100ppm.  Penyakit-penyakit yang lain juga ikut sembuh, seperti gula darah 206 menjadi 122, tensi dari 195 menjadi 130, asam urat 9.6 menjadi 6, semua ini karena saya mengkonsumsi Cleo Oxygen 100ppm.  Terima kasih Cleo!"

by Ribka , 61th
Wiraswasta-Surabaya