KISAH SUKSES


Berikut adalah salah satu kisah sukses dari CEO kami yakni, CEO Srirara.  Video yang berdurasi kurang lebih 3 menit ini menceritakan dari awal kisah Ibu Srirara dan Pak Djoni bergabung dengan Creative Mega Network.

 

by CEO Srirara
PT. Srirara Kanaka Pratama

"Saya adalah seorang ibu rumah tangga. Bergabung pertama kali dengan Moorlife karena ingin mencari pekerjaan untuk mengisi kekosongan waktu ketika anak saya pergi sekolah. Awal pertama melihat produk Moorlife di social media saya langsung jatuh hati.
Meskipun saat itu adik saya mencemooh saya (kebetulan pada saat itu adik saya merupakan manager di produk kompetitor) karena tahu saya ingin bergabung bersama Moorlife, tidak mematahkan semangat saya untuk tetap bergabung bersama jaringan bisnis Moorlife.
Saya bergabung bersama Moorlife pada tanggal 23 Mei 2014. Awalnya bergabung bersama Moorlife terasa begitu berat, karena jauh dari leader saya merasa tidak ada yang membimbing. Namun saya tetap bersemangat memasarkan produk Moorlife. Cemoohan yang mengatakan Moorlife adalah produk tiruan tidak mematahkan semangat saya untuk terus berjualan. Hingga akhirnya perjuangan saya membuahkan hasil, pesanan mulai berdatangan dan peminat untuk menajdi member semakin meningkat. 
Posisi Leader saya dapatkan hanya dalam waktu satu minggu, dan posisi master saya capai dalam 2 bulan. Tak disangka-sangka jaringan bisnis Moorlife saya semakin menjamur, hampir di setiap daerah saya mempunyai perwakilan. Berkat Moorlife saya sudah pernah menapakkan kaki ke Bali, Kuala Lumpur bahkan Korea.  Saya sangat bahagia ketika dapat memberangkatkan anggota jaringan saya ke Bali.
Kesuksesan tidak bisa kita terawang karena kita bukan paranormal. Tapi kita jalani dengan berdoa. Usaha, fokus, dan action. Kesuksesan bukan dari saya tapi ada di genggaman masing-masing. Semua punya kesempatan untuk sukses. Tinggal bagaimana Action Anda. So, semangat!"

 

by Master Erni MT Ginting - Medan

"Awal saya bergabung dengan Moorlife pada Januari 2015. Saya tertarik bergabung bersama Moorlife karena selain produknya yang berkualitas, juga karena adanya Challenge ke Bali yang diadakan Moorlife untuk jaringan bisnisnya. Saya berjualan Moorlife dengan menggunakan soSial media, saya upload foto-foto produk dari Moorlife dan tak lupa menjelaskan perbedaan produk Moorlife dengan produk kompetitor (karena pada saat itu tak jarang konsumen yang menyamakan antara produk Moorlife dan kompetitor).
Saya tidak berhenti sampai disini, selain rajin berjualan saya juga mengajak orang-orang untuk bergabung bersama jaringan bisnis Moorlife. Hingga pada akhirnya, bulan April 2015, saya resmi menjadi leader dan tembus trip ke Thailand (Thailand adalah salah satu tujuan wisata impian saya, terima kasih pada Moorlife yang telah mewujudkan mimpi saya).
Saya sangat senang dan makin bersemangat untuk berjualan Moorlife, karena meskipun belum genap setahun saya bergabung bersama Moorlife, saya sudah mendapat kesempatan berlibur gratis dan tentunya pendapatan yang tidak saya dapatkan sebelumnya.
So, untuk kalian yang berpikir berjualan Moorlife itu susah. Jangan berpikir negatif dulu sebelum mencoba, karena inti dari berjualan Moorlife adalah fokus. Buktinya, saya dapat sukses hanya dengan berjualan Moorlife secara online. Daripada mengakses social media tanpa tujuan yang jelas, lebih baik digunakan untuk berjualan Moorlife. Siapa tahu sosial media Anda dapat mengantarkan impian Anda untuk berlibur ke luar negeri."

 

by Sari Mulia - Banjarmasin

"Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan satu orang anak. Pertama saya tertarik bergabung dengan bisnis Moorlife karena melihat postingan di media social mengenai produk Moorlife. Jenis dan warna produk yang beragam membuat saya tertarik utk mengetahui lebih jauh mengenai produk ini. Dari situ saya mulai mencari informasi mengenai Moorlife. Informasi mengenai sistem bisnis yang transparan semakin membulatkan tekad saya untuk bergabung bersama Moorlife. 
Pertama kali saya bergabung bersama Moorlife saya hanya bermodalkan katalog produk dari Moorlife. Dari situ saya mulai menjajakan produk Moorlife kepada saudara, tetangga ataupun teman saya. Selanjutnya semangat menggapai impian lah yang mendorong saya untuk terus menekuni bisnis ini. Saya terus mengembangkan jaringan dan memasarkan produk Moorlife tanpa patah semangat. Dan hasil yang saya dapat saat ini sepadan dengan kerja keras yang saya lakukan, selain keuntungan berjuta-juta rupiah yang saya dapatkan. Saya juga mendapat bonus jalan-jalan.  Bulan Mei saya diberi kesempatan untuk ikut tour gratis ke Bali dengan 2503 orang member lainnya dan bulan Oktober 2015 jika tidak ada halangan saya akan berangkat ke Thailand. Harapan terbesar saya adalah mengajak lebih banyak orang lagi untuk sukses bersama."

by Farroh H. Syarif
Leader Jaringan CEO Nusantara