KISAH SUKSES


"Sebelum berjualan Moorlife, saya hanya admin di sebuah perusahaan swasta dengan gaji yang pas-pasan. Demi menambah penghasilan, saya ingin mencari kerja sambilan yang tidak ribet, tapi dapat menghasilkan untung yang banyak. 
Hingga pada suatu hari, salah satu saudara saya memamerkan koleksi produk Moorlife. Melihat kualitas produk Moorlife yang bagus dengan harga yang terjangkau, membuat saya tertarik untuk menjualnya. Awal berjualan, saya sempat pesimis, takut tidak laku karena kalah saing dengan produk kompetitor. Ternyata banyak teman-teman saya yang berminat untuk membelinya karena harganya yang miring dan puas akan kualitas dari produk Moorlife. Bagi saya, dalam berjualan hal yang paling penting adalah kepuasan pelanggan. Selain dapat membangun citra saya sebagai penjual yang terpecaya, kepuasan satu pelanggan dapat juga menarik pelanggan lainnya untuk membeli produk yang saya jual. Selain itu, ketika ada pelanggan yang puas akan produk yang saya jual, semakin membakar semangat saya untuk meningkatkan penjualan.
Terima Kasih Moorlife. Saya sungguh senang dan puas dapat bergabung dengan jaringan CMN."

 

by Riska Rahma

"Awal berkenalan dengan Moorlife, hanya sebuah kebetulan dibulan Desember 2014, tepatnya ketika saya bekunjung ke rumah saudara diberi katalog Moorlife. Pada bulan Februari, saya bertemu dengan salah seorang EP Leader di Moorlife, saat itulah saya diberi penjelasan secara mendetail tentang Moorlife.  Pertama kali menawarkan produk Moorlife ke teman-teman, saya sempat ciut, karena kembali dibandingkan dengan produk kompetitor. Namun pada akhirnya, banyak yang berminat setelah melihat kualitas produk yang bagus dengan harga miring. Setelah sebulan bergabung dengan Moorlife saya resmi menjadi EP Leader.
Pekerjaan utama bukan menjadi hambatan jika ingin bergabung dangan jaringan CMN, jika mau berusaha dan ada niat semua bisa diatur. Seperti yang saya jalani, Senin–Jumat saya bekerja kantoran. Sementara hari Sabtu–Minggu saya berjualan Moorlife. Berkat usaha dan kerja keras, saya pada akhirnya dapat tembus trip Thailand. Jadi buat sahabat-sahabat lainnya yang mau mencoba, jangan takut atau ragu, karena semua tergantung niat dan usaha kita.
Moorlife ciamik soro!!!!"

 

by Amelia Indri Ekawati
EP Leader

"Saya adalah seorang yang tergolong berhasil di bisnis semacam ini sebelumnya, bahkan saya telah menduduki posisi manajer di perusahaan tetangga yang saya geluti sudah selama 4 tahun yaitu pada tahun 2010 - 2014. Penghasilan saya per bulan sudah mencapai 35juta per bulannya. Namun berpenghasilan banyak bukan lantas membuat saya senang dan lega, ada banyak yang mengganjal di hati saya, sistem dari perusahaan tersebut sangat kaku, memberatkan dan terkesan 'memaksakan' member untuk mengeluarkan modal yang cukup besar.Berdasarkan hal tersebut saya memberanikan diri untuk terjun bergabung ke Jaringan  CMN ini saat ditawari oleh teman saya Ibu Puspa dari CEO SRIRARA pada bulan Mei 2014, saya melihat sesuatu yang berbeda dari bisnis ini, bisnis yang kekeluargaan, sistemnya tidak memberatkan, dan yang pasti lebih mudah untuk mendapatkan 'berkah' dan ilmu. Singkat cerita perusahaan tetangga tempat saya bekerja dulu mengetahui jika saya bergabung di MOORLIFE, mereka marah dan langsung memecat saya yang notabene salah satu kontributor besar mereka di Serang. 

Sejak saya dipecat pada bulan Juni 2015, saya langsung ngebut omset 10juta per bulan akhirnya pada bulan Juli 2015 saya naik menjadi leader dengan membawa 10 orang ke Kuala Lumpur saat Leader Conference, lalu pada bulan Maret 2015 lalu ke Korea Mega Conference, hingga di Bali saya membawa lebih dari 50 orang ke Bali Champion Conference."

by Alfrida Yenny EP Master, Serang
CEO SRIRARA

"Awal bergabung dengan Moorlife itu hanya coba-coba, sebab saya tertarik pada produk promonya yang luar biasa menarik. Saya bergabung tanggal 26 Januari 2015 karena ajakan saudara saya Windhy Pristanty (EP-Leader). Dua minggu kemudian saya naik level menjadi EP-Head, 1 bulan kemudian saya mendapatkan 1 tiket Conference di Bali sekaligus mendapatkan komisi dan keuntungan penjualan yang melebihi dari modal awal pendaftaran. Moorlife ini adalah produk pertama yang saya pasarkan, dan merupakan pengalaman pertama saya dalam berjualan. Dari dulu saya tidak pernah mau berjualan karena menurut saya buang-buang waktu dan merepotkan. Ternyata setelah dijalani bisnis ini sangat mudah, produknya banyak diminati dan banyak sekali keuntungannya. Kurang dari 2 bulan saya bergabung dengan Moorlife saya bisa terbang dengan Garuda dan menginap di hotel berbintang serta dapat mengikuti conference bersama lebih dari 2500 orang EP."

*special thanks to my beloved sister Windy Pristanty Amilia

by Winda Cindy (EP-Leader)
Jaringan Master HappyJember - CEO NUR