KISAH SUKSES


"Bekerja dan punya pengalaman bekerja di salah satu MLM ternama di Indonesia tidak serta-merta membuat saya percaya akan bisnis di CMN. Awal Maret 2014 niat saya bergabung di bisnis ini hanya karena saya sungkan dan ya sudahlah saya ingin mempererat tali silaturahmi saja dengan Pak Jumadi CEO SAF (yang dengan giat mengajak saya untuk join di CMN). Namun siapa sangka teman-teman dan member-member saya di MLM tetangga malah tertarik dan ikut jatuh cinta dengan CMN yang tidak ribet dan sangat banyak memberikan keuntungan-keuntungan yang tak terduga. Pada Bulan April 2014 saya berhasil achieve challenge Jogja Champion Conference, bersama suami dan teman-teman saya. Acara Champion Conference benar-benar membuka mata saya bahwa CMN ini bukan bisnis main-main yang hanya 1-2 bulan booming saja tapi benar-benar berniat untuk menyukseskan banyak orang, dibuktikan dengan acara-acara dan program yang luar biasa dan founder Bapak Hermanto Tanoko yang turun sendiri untuk memantau perkembangan bisnis ini. Omzet saya naik terus menerus setelah itu menjadi 150juta, 500juta, 850juta hingga saat ini mencapai omzet 1.68 Miliar. Saya jujur tidak pernah bermimpi akan jadi sebesar ini, namun saya menjalani hari-hari bersama CMN dengan terus berusaha melakukan yang terbaik, saya terjun sendiri ke bawah untuk melihat perkembangan dari member-member saya, dengan cara itulah kekeluargaan makin terbangun, sesuai prinsip dari CMN."

by Diana Devi ACEO
Jaringan CEO SAF

"Saya seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak, sebelumnya saya bekerja sebagai admin di sebuah perusahaan. Tahun 2013 saya diajak bergabung oleh Ibu Tina, motivasi saya pertama kali hanya untuk mempercantik rumah dengan produk-produk Moorlife. Namun seiring berjalannya waktu Alhamdullilah banyak orang yang datang untuk melihat-lihat dan tertarik untuk join juga di CMN hingga saat Champion Conference di Yogya saya berhasil membawa 16 orang untuk turut serta, saat itu saya ada di level EP-Master. Saya sangat terkesan bagaimana team CMN menghargai setiap usaha dari membernya, dari pengaturan tempat duduk saat conference, sampai penjemputan menggunakan mobil yang wow, saya tidak pernah membayangkan sebelumnya. Motivasi dari para pembicara terutama dari founder Bapak Hermanto Tanoko benar- benar menggugah hati saya untuk semakin maju. Setelah itu saya senang sekali berhasil membawa 23 orang teman saya yang sebelumnya belum pernah menginjakkan kaki ke luar negeri untuk pergi ke Kuala Lumpur-Malaysia. Di sana saya mendapatkan 2 penghargaan sekaligus serta ke Perth Australia! Saya terus belajar untuk mengembangkan diri mulai dari Public Speaking, mendemokan produk dan Cleo Oxygen, sampai bagaimana memotivasi orang-orang lain. Dari angka 400juta di bulan Oktober 2014, sampai Febuari 2015. Luar biasa omzet saya lebih dari 1 Miliar, hingga saya masuk kualifikasi ACEO."

by Renny ACEO
Jaringan CEO Leontin

"Awalnya saya tidak pernah percaya akan produk dalam negeri apalagi jaringan pemasaran MLM, dulu saya hanya berani berbisnis menjual produk-produk luar negeri saja, dalam pikiran saya "Masa sih brand lokal bisa lebih bagus dari brand internasional?" Hingga akhirnya saya ditawari berbisnis di CMN oleh Bapak Agus Nur, beliau terus memaksa dan tidak lelah mengenalkan keuntungan berbisnis di CMN, akhirnya beliau berinisiatif memberangkatkan saya dan suami saya untuk Challenge ke Jogja. Di sana saya melihat member-member CMN yang sangat bersemangat, terlebih lagi motivasi dan inspirasi yang diberikan oleh Bapak Hermanto Tanoko sebagai founder membuat saya semakin yakin akan berbisnis di CMN. Acara di Champion Conference Jogja membuat saya bersemangat dalam berjualan produk-produk Moorlife apalagi dengan makin banyaknya produk yang bagus inovatif dan kualitas yang bagus jadi semakin lebih mudah dalam menjalani bisnis ini. "

by Happy Kristiaty EP Master, Jember
Jaringan CEO NUR